Peristiwa

Gara Gara Miras, Seorang Warga Tewas Usai Berkelai Dengan Penjaga Cafe

GORONTALO.TV | Pohuwato – ST (44 tahun) tewas usai berkelai dengan penjaga cafe dikawasan pantai poson cinta Kecamatan Marisa, Kabupaten Pohuwato, Gorontalo. Sabtu (06/3/2021) sekitar pukul 01.30 wita.

Kasat Reskrim Polres Pohuwato, Iptu Saipul Kamal saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa itu. Saipul mengungkapkan, Korban tewas diketahui merupakan warga Marisa, perkelahian ini bermuala saat korban dalam kondisi mabuk meminta tambahan minuman keras kepada penjaga cafe, oleh penjaga kafe permintaan ST ditolak.

“Kemudian ST membuat onar di tempat itu. Jadi membuat penjaga kafe marah. Akhirnya terjadi ketersinggungan, hingga perkelahian tak terhindarkan,” ungkapnya.

Saipul mengatakan Ada dua penjaga kafe yakni berinsial FT (20) dan A (20) saat berkelahi dengan korban ST. Tak lama kemudian, korban meninggal dunia di tempat usai dianiaya oleh kedua pelaku.

“Sementara terindetifikasi dua pelaku. Kami masih akan melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian dan memeriksa saksi-saksi. Untuk perkembangannya kami akan sampaikan lagi,” pungkas Kasat Reskrim, Iptu Saipul Kamal.

REDAKSI GOTV

Related posts