Kota Gorontalo

PEMBAGIAN MASKER DAN SANTUNAN PANTI ASUHAN WARNAI HARI BAKTI PU DI GORONTALO

GOTV – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Gorontalo membagi-bagikan masker kepada para pengguna jalan. Pembagian masker berlangsung dibeberapa lokasi, yaitu depan kantor Dinas PUPR Provinsi Gorontalo dan Perempatan lampu merah jalan sudirman kota Gorontalo, atau tepatnya di perempatan eks kantor Gubernur Gorontalo, simpang lima telaga, bundaran saronde dan bundaran patung langga tamalate.

Pembagian masker kepada para pengguna jalan ini dalam rangka memeriahkan hari bakti Pekerjaan Umum ke-75. Pembagian masker dikarenakan saat ini masyarakat tengah dilanda wabah virus corona, maka hal yang paling tepat dilakukan yaitu membagi-bagikan masker kepada masyarakat. Dinas PUPR setidaknya menyiapkan 2000 buah masker yang dibagi-bagikan secara Cuma-Cuma kepada masyarakat.

Selain itu, Dinas PUPR juga turut melaksanakan lomba penataan ruangan kantor yang memiliki standar protokol kesehatan. Serta melakukan bakti sosial dengan membagi-bagikan sembako ke sejumlah panti asuhan.

Masker dan bantuan sembako yang di distribusikan kesejumlah panti asuhan merupakan hasil donasi dari para insan PU, baik yang barada pada Dinas PUPR Provinsi Gorontalo dan dari sejumlah Balai kementrian PUPR yang ada di Provinsi Gorontalo

Pendistribusian sembako, setidaknya dilakukan di empat panti asuhan yang terdapat di daerah Kota Gorontalo dan Kabupaten Bone Bolango.

Related posts