Kab Bone Bolango

BANTUAN SOSIAL PPKM, PEMDES TINELO AYULA SALURKAN LANGSUNG KEPADA MASYARAKAT TERDAMPAK PANDEMI COVID-19

Gorontalo.tv.BoneBol – Pemerintah Desa Tinelo Ayula Kecamatan Bulango Selatan Kabupaten Bone Bolango menyalurkan bantuan sosial PPKM berupa beras bagi warganya yang terdampak langsung pandemi covid-19. Penyaluran bantuan yang berlangsung di Kantor Desa Tinelo Ayula ini, Pemerintah Desa membagi tiga tahap guna penerapan protokol kesehatan di masa pemberlakuan PPKM.

Sebanyak 88 Masyarakat Desa Tinelo Ayula Kecamatan Bulango Selatan menerima bantuan sosial PPKM yang di programkan Pemerintah Pusat bagi masyarakat penerima BST dan PKH berupa Beras 10 Kg dari BULOG,  dalam membantu masyarakat yang terdampak langsung pandemi covid-19.

Sekertaris Desa Tinelo Ayula Karsum Miolo pada saat pelaksanaan penyaluran beras bantuan sosial PPKM menyatakan bahwa penerima bantuan khusus bagi masyarakat penerima BST dan PKH yang berjumlah 88 masyarakat yang terdiri dari penerima PKH 27 dan penerima BST 61 Orang.

Sementara itu masyarakat penerima bantuan sosial PPKM mengaku cukup terbantu dan bermanfaat sekali dengan adanya program bantuan sosial berupa beras 10 Kg dari Bulog ini, apa lagi dimasa pandemi covid-19 yang menyebabkan ekonomi keluarga lesu.

Di Kecamatan Bulango Selatan sendiri ada 10 Desa yang menerima Bantuan Sosial PPKM berupa Beras 10 Kg dari BULOG meliputi Desa Sejahtera, Desa Huntu Barat, Desa Ayula Timur, Desa Tinelo Ayula, Desa Ayula Utara, Desa Ayula Tilango, Desa Ayula Selatan, Desa Lamahu, Desa Huntu Selatan dan Desa Huntu Utara

Related posts