Provinsi Gorontalo

Coblos Di TPS 4 Desa Luwo’o Telaga Jaya, Sofyan Puhi Berharap Wajib Pilih Tidak Golput Gunakan Hak Demokrasi Dengan Baik

Gorontalo.tv.Deprov – Proses Pelaksanaan Pemilihan Umum untuk Presiden dan Wakil Presedien, Anggota DPR RI, Anggota DPD RI, Anggota DPRD Provinsi dan Pemilihan Anggota DPRD Kabupaten/Kota 2024-2029 yang ada di Provinsi Gorontalo serentak dilaksanakan pada hari ini Rabu 14 Februari 2024.

Pesta demokrasi yang digelar setiap lima tahun sekali ini menjadi momen penting sekaligus pusat perhatian dari seluruh lapisan masyarakat yang akan menggunakan hak pilihnya dalam menentukan siapa yang bisa menjadi figur yang bisa duduk di legisltaif maupun yang akan menjadi pemimpin bangsa indonesia kedepannya.

Dalam pantauan awak media di sejmulah TPS-TPS yang tersebar di Provinsi Gorontalo, nampak Wakil Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Sofyan Puhi telah berbaur bersama masyarakat yang akan menggunakan hak pilihnya yang berlokasi di Gedung Takraw, Komplek Tugu Takraw Telaga tepatnya TPS 4, Dusun II Desa Luwo’o Kecamatan Telaga Jaya, Kabupaten Gorontalo. Rabu (14/02/2024)

Setelah melakukan penyaluran hak pilihnya, kepada awak media Sofyan Puhi menyatakan, bahwa dirinya bersama keluarganya telah melaksanakan hak demokrasinya dengan telah menyalurkan hak pilihnya bersama masyarakat yang ada di Desa Luwo’o Kecamatan Telaga Kabupaten Gorontalo.

“Hari ini saya bersama keluarga telah melaksanakan hak demokrasi, yakni melaksanakan Pemilu di TPS 4 Desa Luwo’o. Alhamdulillah di TPS 4 ini pelaksanaannya baik dan lancar dan wajib pemilih telah mengkikuti seluruh tahapan sebagaimana ketentuannya,”jelas Sofyan Puhi

Ia pun berharap, agar masyarakat yang ada di Provinsi Gorontalo khususnya yang sudah mempunyai hak pilih agar bisa menggunakan hak demokrasi dengan sebaik-baiknya.

“Kami berharap seluruh wajib pilih yang ada di Provinsi Gorontalo dapat melaksanakan haknya dengan sabaik-baiknya, jangan golput marilah kita gunakan hak demokrasi dengan sebaik-baiknya, In Syaa Allah proses ini akan berjalan dengan baik sampai dengan rekapitulasi suara kedepan,”terangnya.

Politikus Partai Nasdem inipun juga mengungkapkan ungkapan terima kasih kepada penyelenggara Pemilu serta meminta masyarakat luas agar bisa berpartisipasi penuh, dengan menggunakan waktu sebaik-baiknya demi hajatan lima tahunan ini.

“Bagi para pelaksana kami ucapkan terima kasih, baik KPPS, petugas pengamanan, hansip sebagainya, yang telah bekerja selama tiga hari yang lalu sampai dengan hari ini In Syaa Allah sampai dengan selesai, mereka sehat, kita kawal dan kita bantu dengan sebaik-baiknya,”pungkasnya.(Ricky/adv)

Related posts

rtp slot