Kab Bone Bolango

DPRD BONE BOLANGO IKUTI VAKSINASI TAHAP PERTAMA

GOTV – Vaksinasi untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Bone Bolango berlangsung di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Toto Kabila. Sejumlah ASN dilingkup Sekertariat Dewan Bone Bolango beserta anggota DPRD Bone Bolango turut mengikuti kegiatan vaksinasi tahap awal ini.

Salah satu anggota DPRD Bone Bolango Nurdin Wartabone yang turut mengikuti Vaksinasi mengajak masyarakat untuk tidak perlu ragu dengan Vaksinasi yang digalakan oleh Pemerintah. Nurdin berharap agar masyarakat bisa mendaftarkan diri untuk nantinya bisa dilakukan vaksinasi.

Sementara itu anggota DPRD Bone Bolango Paris Djali yang turut melakukan vaksinasi berharap dengan dilakukannya vaksinasi ini, maka kehidupan masyarakat nantinya bisa berjalan dengan normal tanpa harus takut untuk berinteraksi dengan siapa saja.

Menurut Ismail Abas,selaku Kepala Seksi Surveilans dan Imunisasi Dinas Kesehatan Bone Bolango, pelaksanaan vaksinasi di kabupaten Bone Bolango untuk tenaga pelayanan publik hanya tersedia sekitar 1400 dosis yang diperuntukan untuk 700 orang penerima vaksin, hal tersebut hanya mencakup 10 persen dari sasaran penerima vaksin untuk pelayanan publik di Bone Bolango.

Related posts