Bone Bolango

DPRD BONEBOL GELAR RAPAT PARIPURNA HASIL PENETAPAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI

GOTV – Ketua DPRD Kabupaten Bone Bolango Halid Tangahu, memimpin rapat paripurna tentang hasil penetapan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Bone Bolango, senin (22/2/2021).

Rapat yang berlangsung diruang sidang DPRD Bone Bolango, turut dihadiri Wakil Ketua DPRD Bone Bolango Azan Piola dan Zainudin Pedro Bau, serta anggota DPRD Bone Bolango.

Dalam pengantar katanya Ketua DPRD Bone Bolango Halid Tangahu menyampaikan apresiasi kepada penyelenggara pilkada, baik itu KPU, Bawaslu, TNI dan Polri yang telah sukses melaksanakan Pilkada di Kabupaten Bone Bolango.

Lebih lanjut Halid Tangahu mengatakan, setelah pelaksanaan rapat paripurna ini, maka DPRD Bone Bolango akan meneruskan usulan ke Gubernur Gorontalo, untuk selanjutnya diteruskan ke Kementrian Dalam Negeri. Sesuai dengan peraturan perundang-undangan, pelantikan Bupati terpilih akan berlangsung di Ibu Kota Provinsi. Dan direncanakan Pelantikan Bupati Bone Bolango terpilih akan dilangsungkan bersamaan dengan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato dan Kabupaten Gorontalo.

Related posts