Bone Bolango

GUBERNUR SALUT WARGA DI PELOSOK PATUH PROTOKOL KESEHATAN

GOTV – Gubernur Gorontalo Rusli Habibie merasa senang saat melihat warga Gorontalo yang berada di daerah pelosok telah sadar pentingnya penerapan protokol kesehatan pencegahan penularan covid-19. Hal tersebut disampaikannya saat melakukan kegiatan offroad diakhir pekan bersama komunitas offroad Gorontalo.

Disalah satu rumah milik warga di Desa Lonuo Kecamatan Tilongkabila Kabupaten Bone Bolango, terdapat tempat cuci tangan yang disediakan di depan rumah. Gubernur berharap dengan kesadaran masyarakat seperti itu, bisa mengurangi jumlah penularan virus corona di Provinsi Gorontalo.

Gubernur Gorontalo Rusli Habibie yang turut juga membagikan masker dan bantuan bahan pangan kepada masyarakat yang dilalui sepanjang rute perjalanan, mengapresiasi upaya Pemerintah Kabupaten Bone Bolango yang terus mengkampanyekan protokol kesehatan pencegahan penyebaran virus corona kepada masyarakat.

Gubernur Gorontalo Rusli Habibie selalu membawa masker produksi sendiri setiap melakukan kunjungan ke masyarakat, masker tersebut dibagi-bagikan agar warga tetap patuh menggunakan masker setiap keluar rumah.

Related posts