Provinsi Gorontalo

Hadiri Pelantikan Sekdaprov Baru Sofian Ibrahim, Kris Tegaskan Pembuktian Dalam Dedikasi & Loyalitasnya Ke Daerah

Gorontalo.tv.Deprov – Sebagai Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Gorontalo yang baru di lantik, Sofian Ibrahim harus bisa membuktikan lagi dedikasinya, loyalitasnya kepada Daerah, terutama kepada hal program yang menjadi prioritas Daerah dalam hal penurunan angka kemiskinan yang ada di Gorontalo.

Hal ini diungkapkan, Wakil Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Kris Wartabone disaat menghadiri kegiatan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Sekretaris Daerah Provinisi (Sekdaprov) Gorontalo Sofian Ibrahim, yang berlangsung di Aula Rumah Dinas Gubernur Gorontalo, Rabu (6/12/2023).

Menurut Kris Wartabone, bahwa Sofian Ibrahim sendiri sudah memiliki kredibilitas dan integritas yang sudah teruji, hal ini dibuktikan dengan perolehan nilai yang di raih saat mengikuti seleksi Sekdaprov cukup baik.

“Menurut saya disamping pak Budi yang disampaikan punya nilai tertinggi, pak Sofian juga punya nilai yang baik,”tutur Kris Wartabone kepada sejumlah awak media

Kris juga menyatakan, bahwa kedepannya yang menjadi tantangan untuk Sofian Ibrahim sebagai Sekdaprov yang baru adanya pembuktian dedikasi dan loyalitasnya kepada Daerah melalui program penurunan angka kemiskinan.

“Lebih membuktikan lagi dedikasinya, loyalitasnya kepada daerah untuk bagaimana terutama kepada hal program yang menjadi prioritas Daerah dalam penurunan angka kemiskinan,”ujar Politikus PDI P ini

Olehnya, ia pun berharap agar Sofian Ibrahim dapat mengemban dan mampu untuk melakukan kerja-kerja dalam persoalan program yang ada di Daerah Provinsi Gorontalo. (Ricky/adv).

Related posts