Advetorial Kab Bone Bolango

HAMIM POU APRESIASI KINERJA KPU DAN BAWASLU BONE BOLANGO

Bone Bolango – Bupati Bone Bolango (Bonebol) Hamim Pou Terima Penghargaan KPU Award yang dilaksanakan oleh KPU Kabupaten Bone Bolango di Hotel Maqna Kota Gorontalo, Selasa (30/03/2021).

Kinerja KPU Bone Bolango dalam penyelenggaraan Pemilu di daerah Bonebol baik dari desa hingga ke kabupaten mendapatkan apresiasi dari Bupati Bone Bolango Hamim Pou.

Hamim mengatakan sangat mengapresiasi seluruh perangkat KPU Bonebol yang telah bekerja dan menyukseskan Pemilu di daerah Kabupaten Bonebol tahun 2020.

“Karena dalam penyelenggaraan tahun ini kita sangat baik dalam segala hal, dan dibuktikan dengan tingkat partisipasi pemilih kepala daerah kita merupakan yang tertinggi” Kata Hamim.

Dijelaskan Hamin, meskipun komisioner KPU dan Bawaslu merupakan pegawai di Pemda Bone Bolango. Namun, integritas penyelenggara Pemilu di Kabupaten Bone Bolango sangat tinggi.

Dengan begitu kata Hamim, integritas dan independensi Bawaslu dan KPU Bone Bolango menjadi contoh bagi calon-calon penyelenggara Pemilu akan datang.

Bukti integritas mereka itu, meskipun mereka bawahan saya di Pemda sewaktu saya aktif menjabat. Tapi, ketika status saya sebagai calon Bupati dan itu ada laporan ataupun kekurangan berkas, tetap saya di panggil. Namun, itu sangat di apresiasi bahkan jadi contoh yang baik,” bebernya yang disambut tawa oleh hadirin.

Ia meyakini integritas para penyelenggara pemilu tak perlu di khawatirkan lagi, sehingga tak perlu merasa takut, ia pun menambahkan pada tahun 2024 mendatang akan digelar kembali pemilu dan pilkada serentak yang tentunya akan menjadi tantangan baru bagi KPU dan Bawaslu Bonebol.

Untuk itu dirinya berharap dengan adanya KPU Award 2021, menjadi spirit untuk semua pihak yang terlibat aktif dalam mensukseskan Pilkada Bone Bolango. Agar kedepan hubungan kerja sama antas instansi tetap terjalin dengan baik.

REDAKSI GOTV

Related posts