Bone Bolango Gorontalo Hari Ini

HOTEL SUWAWA DAN GOR BOLUDAWA AKAN DILANJUTKAN PEMBANGUNANNYA DI TAHUN 2021

GOTV – Bupati Bone Bolango Hamim Pou meninjau pembangunan Hotel Suwawa yang terletak di Kecamatan Suwawa Kabupaten Bone Bolango. Pembangunan Hotel Suwawa terhenti pembangunannya akibat pandemi covid-19. Anggaran pembangunan hotel suwawa yang ditargetkan rampung tahun ini, terpaksa harus digeser untuk penanganan wabah virus corona.

Bupati Bone Bolango Hamim Pou yang meninjau didampingi Kepala Dinas PU Kabupaten Bone Bolango ketika diwawancarai mengatakan, Pembangunan Hotel Suwawa yang sudah dikerjakan sejak tahun 2019, akan dilanjutkan di tahun 2021. Hotel Suwawa yang didesain menggunakan konsep kedaerahan modern, diharapkan bisa selesai di tahun 2021.

Selain meninjau hotel Suwawa, Bupati Bone Bolango Hamim Pou juga meninjau pembangunan Gedung Olah Raga (GOR) Boludawa yang terletak tidak jauh dari pembangunan Hotel Suwawa. Sama seperti pembangunan Hotel Suwawa, pembangunan GOR Boludawa juga tertunda pembangunannya akibat pandemi virus corona. Rencanannya Pemda Kabupaten Bone Bolango akan kembali melanjutkan GOR Boludawa di Tahun 2020.

Related posts