Provinsi Gorontalo

Monitoring Pengembangan UMKM, Komisi II Deprov Nilai Adanya Peningkatan Produksi Selama Bulan Suci Ramadhan

Gorontalo.tv.Deprov – Anggota Komisi II DPRD Provinsi Gorontalo Nasir Majid menilai pengembangan produktifitas UMKM yang dikelola oleh masyarakat selama Bulan Suci Ramadhan ini di anggap lebih meningkat dari hari-hari biasanya.

Hal ini diungkapkan Nasir Majid kepada sejumlah awak media disaat dirinya bersama Anggota Komisi II DPRD Provinsi Gorontalo melakukan Monitoring dan Evaluasi pengelolaan sejumlah UMKM yang ada di Provinsi Gorontalo. Kamis, (04/04/2024)

“Jadi hari ini kita melakukan monitoring dan evaluasi UMKM yang ada di Provinsi Gorontalo, salah satunya adalah UMKM yang telah diberikan bantuan Rumah Produksi,”jelas Nasir Majid.

Menurut Nasir Majid, setelah Komisi II memantau secara langsung kondisi dan pengembangan UMKM di lapangan, pihaknya menemukan adanya peningkatan produksi selama Bulan Suci Ramadhan ini.

“Ternayata, di masa Bulan Suci Ramadhan ini teman-teman UMKM ada peningkatan dalam hal orderan ataupun pesanan dari masyarakat,”terangnya.

Olehnya, Politikus Gerindra ini berharap agar kedepannya Pemerintah Provinsi Gorontalo agar lebih memperhatikan lagi para pengelolaan UMKM lebih baik dan terus bisa ada peningkatan.

“Mereka bersyukur, dan tentu kita berharap kedepan Pemerintah Provinsi Gorontalo bisa dapat lebih memperhatikan lagi teman-teman UMKM lainnya, khususnya yang punya potensi untuk membantu perekonomian keluarga,”pungkasnya.(Ricky/adv)

Related posts

rtp slot