Provinsi Gorontalo

Monitoring Progres Pekerjaan Bendungan Bulango Ulu, Erwin Ismail Berharap Tahun Depan Sudah Bisa Berfungsi

GOTV.Network.Deprov – Komisi III DPRD Provinsi Gorontalo terus menjalankan fungsi pengawasannya dalam hal pelaksanaan berbagai proyek pembangunan yang ada di Provinsi Gorontalo, setelah melakukan monitoring jalan akses penghubung Kawasan ekonomi khusus di kawasan Bandara Djalaludin Gorontalo dan melihat dari dekat kondisi Jembatan penghubung yang ada di Desa Pulubala Kecamatan Pulubala Kabupaten Gorontalo. Komisi III langsung bergerak ke area proyek pekerjaan pembangunan Bendungan Bulango Ulu.

Dalam kunjungan kerjanya ke area proyek strategis nasional kali ini, Komisi III yang dipimpin langsung Wakil Ketua Komisi III Laode Haimudin, bersama Anggota Komisi III Erwinsyah Ismail, Faisal Hulukati, Jasin U.Dilo dan Ance Robot ingin melihat sejauh mana progress pekerjaan yang telah direalisasikannya selama ini. Kamis (16/05/2024).

Anggota Komisi III DPRD Provinsi Gorontalo Erwin Ismail kepada awak media menyatakan, bahwa dalam lawatannya ke area pelaksanaan pembangunan proyek strategis nasional Bendungan Bulango Ulu yang berlokasi di Kecamatan Bulango Ulu Kabupaten Bone Bolango ini tak lain untuk melihat dari dekat kondisi dan progress pekerjaannya sudah sampai dimana.

“Saya lihat progresnya kayaknya tahun depan In Syaa Allah sudah berfungsi, luar biasa ya mega proyek yang dibangun oleh beberapa perusahaan BUMN ini,”jelas Erwin Ismail.

Iapun mendoakan agar pekerjaan proyek Bendungan Bulango Ulu ini bisa segera selesai, agar sudah bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Gorontalo.

“Kita Doakan semoga cepat selesai dan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Gorontalo,”pungkasnya.(Ricky/Adv)

Related posts

rtp slot