Kab Bone Bolango

MUNAS PRSI DILAKSANAKAN VIRTUAL, HAMIM POU PILIH ANINDYA BAKRIE SEBAGAI KETUA UMUM PB PRSI

GOTV – Bupati Bone Bolango Hamim Pou selaku Ketua Pengprov Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Gorontalo beserta jajaran pengurus mengikuti Musyawarah Nasional (Munas) PB PRSI, yang dilakukan secara virtual. Munas PRSI diikuti 34 Pengprov PRSI. Hamim Pou dalam kesempatan ini menyatakan, jika Pengprov PRSI Gorontalo kembali mendukung Anindya Bakrie untuk menjadi Ketua Umum PB. PRSI untuk periode empat tahun kedepan.

Sebelumnya Ketua Umum PB PRSI Anindya Bakrie dalam laporannya mengatakan, tertundanya Munas PRSI di tahun 2020 dikarenakan masih menunggu hasil dari pelaksanaan PON di Provinsi Papua, namun munas PRSI kembali tidak bisa terlaksana dikarenakan terjadinya wabah covid-19.

Sementara itu Sekertaris Pengprov PRSI Gorontalo Musolid Bau menjelaskan, saat ini Pengprov PRSI Gorontalo telah melakukan pembinaan berjenjang untuk melahirkan atlit renang dari Provinsi Gorontalo. Dan sejauh ini PRSI Provinsi Gorontalo telah melahirkan seorang atlit renang yaitu Reza Andi Syahputra Bau, yang sering mengikuti berbagai kejuaraan tingkat nasional.

Related posts