Kab Bone Bolango

PEMDA BONE BOLANGO SALURKAN BANTUAN PKH DAN BPNT DI DESA POOWO BARAT KECAMATAN KABILA

GOTV – Masyarakat diharapkan bisa menjaga kesehatannya, hal tersebut disampaikan oleh Pelaksana tugas (Plt) Bupati Bone Bolango Merlan S. Uloli dalam kegiatan penyaluran bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) ke IV tahun 2023 yang berlangsung di Kantor Desa Poowo Barat Kec. Kabila, Minggu (26/11/2023).

Merlan berpesan kepada para penerima bantuan untuk menjaga kesehatan, sebab kesehatan itu sangatlah mahal. Bantuan yang diberikan akan percuma jika masyarakat mengidap penyakit yang menyebabkan harus membayar pengobatan.

Merlan Uloli berpesan agar masyarakat bisa menjaga pola hidup sehat dan menjaga pola makan. Sebab diusia senja, sangat rentan diserang berbagai penyakit.

Merlan juga meminta agar setiap rumah tangga bisa menjaga anak-anaknya. Asupan makanan bergizi sangat penting bagi tumbuh kembang anak.

Pola asuh atau cara mendidik anak juga menjadi perhatian Merlan Uloli. Orang tua diharapkan bisa mendidik anak dengan baik dan penuh dengan kasih sayang, agar anak bisa tumbuh bahagia.

Bantuan yang diserahkan oleh Merlan Uloli untuk 3 desa dan 2 kelurahan di Kecamatan Kabila. Yaitu Desa Poowo Barat, Talango dan Toto Selatan, serta Kelurahan Tumbihe dan Pauwo dengan total jumlah penerima mencapai 176 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Related posts