Bone Bolango

RESES ANGGOTA DPRD BONE BOLANGO, TINJAU LAPANGAN DAN JARING ASPIRASI DI TIAP KECAMATAN

GOTV – Empat orang anggota DPRD Bone Bolango daerah pemilihan (dapil) Tapa Bulango melakukan reses di tiga kecamatan, yaitu Kecamatan Tapa, Kecamatan Bulango Selatan dan Kecamatan Bulango Timur. Empat anggota DPRD Bone Bolango yaitu Faisal Mohie dari partai PPP, Sofyan Wahidji dari Partai Golkar, Robby Hunawa dari partai Demokrat dan Rusli Gobel dari partai NasDem meninjau jembatan yang berada di desa Talulobutu, atau tepatnya jembatan yang menuju ke Pondok Pesantren Hubulo.

Kondisi Jembatan ini sangat rentan rubuh akibat tergerus aliran air sungai, masyarakat sekitar berusaha membuat tanggul penahan aliran air dari pasir yang diisi kedalam karung. Ke empat anggota Dewan Bone Bolango tersebut berjanji akan memperjuangkan pembangunan tanggul penahan aliran air sungai, agar jembatan penghubung tersebut tidak rubuh.

Selain melakukan peninjauan, aleg dapil Tapa Bulango juga melakukan silaturahmi dengan para kepala desa yang ada di tiap-tiap kecamatan yang dikunjungi. Seperti dialog yang dilakukan di Kecamatan Bulango Selatan, selain dihadiri Camat, para kepala Desa Juga turut Hadir.

Reses DPRD Bone Bolango ini merupakan reses yang kedua di masa sidang yang kedua, dan dari enam orang anggota DPRD Bone Bolango dapil Tapa Bulango, dibagi menjadi dua tim reses. Dua orang aleg lagi yaitu Amran Mustafa dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) dan  Mahmud Harun dari Partai NasDem melakukan hal yang sama di Kecamatan Bulango Utara dan kecamatan Bulango Ulu.

Related posts