Bone Bolango Gorontalo Hari Ini

Resmi Mendaftar DI KPU Bone Bolango, Hamim – Merlan Akan Mengedepankan Visi Dan Misi Bersama Membangun Bone Bolango

Gorontalo.tv.BoneBol –  Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Hamim Pou Merlan Uloli secara resmi mendaftarkan diri sebagai peserta Pilkada Kabupaten Bone Bolango tahun 2020. Pendaftaran secara resmi yang dilakukan Pasangan Hamim Merlan diterima langsung Ketua KPU Bone Bolango Adnan Berahim bersama anggota KPU Lainnya. Jum’at (04/09/2020)

Didampingi Calon Wakil Bupati Merlan Uloli bersama timnya calon Bupati Hamim Pou menyerahkan berkas persyaratan pencalonan dan berkas persyaratan calon kepada ketua KPU Bone Bolango Adnan Berahim yang selanjutnya oleh KPU Bone Bolango akan melakukan penelitian dan penetapan calon.

.”Bismillahirrohman nirrohim, KPU Bone Bolango manerima dokumen persyaratan pencalonan dan dokumen persyaratan calon  dari pasangan Hamim Pou dan Merlan Uloli untuk selanjutnya  dilakukan penelitian, penetapan pasangan oleh KPU Bone Bolango. Jelas Ketua KPU Adnan Berahim.

Setelah melakukan pendaftaran di KPU Bone Bolango, pasangan Calon Bupati Hamim Pou dan Calon Wakil Bupati Merlan Uloli menggelar jumpa pers di halaman Media Centre KPU untuk membarikan penjelasan kepada sejumlah wartawan seputar proses pendaftarannya guna mengikuti perhelatan Pilkada Bone Bolango 2020.

Didepan para Wartawan, Hamim yang Pernah menjabat sebagai ketua PWI 2 Periode ini mengaku sebelum mendaftar menyempat diri menemui warganya yang sempat mengeluhkan krisis air bersih yang di alami selama ini

,”Mereka mengeluhkan air bersih dan Alhamdulillah sebelum mendaftar ke  KPU saya menyambangi mereka setelah melaksanakan sholat subuh,”

Sementara itu dukungan partai koalisi pada pasangan Hamim Merlan menurut Hamim di anggap akan mampu mendulang suara yang cukup signifikan ,”kami sepakat untuk menang tebal di Kabupaten Bone Bolango, tentunya dengan melalui visi dan misi bersama membangun rakyat Bone Bolango, beber Hamim meyakinkan.

Hamim juga berharap agar pelaksanaan Pilkada di Bone Bolango bisa berjalan dengan aman dan lancar dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan untuk keselamatan kita semua. (SR)

Related posts