Advetorial Entertaiment

Sukses Dengan Produksi Film Bonie, Tawang Khan Production Siap Garap Film Bergenre Horor

Setelah berhasil memproduksi Film Bonie yang bergenre Action dengan melibatkan 1.300 orang fighter, kini Tawang Khan Production Kembali mempersiapakan produksi Film yang bergenre horror, Film Horor yang akan digarap berjudul “Rabi Jiwo”.

Ical Labarani Selaku salah satu produser dari yang beranaung dalam Rumah Produksi Tawang Khan Production, saat dikonfirmasi mengenai kesiapan project keduanya menturkan akan merilis film horror, Jakarta 25 September.

“Saat ini Tawang Khan Production sudah siap memproduksi lagi sebuah film yang bergenre horror dengan Judul “Rabi Jiwo”,

Dirinya juga menambahkan, rencananya lokasi syuting di akan dilakukan di Kabupaten Blora yang merupakan salah satu Kabupaten di Jawa Tengah yang letaknya paling timur bagian tengah yang berbatasan dengan Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur, dimana seluruh tim produksi dan sutradara telah melakukan pertemuan dengan Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP., M.Si. Dalam pertemuan itu Tim produksi menyampaikan maksud dan tujuan dipilihnya kabupaten Blora sebagai lokasi utama syuting film “Rabi Jiwo” yakni selain cerita film yang lekat dengan cerita rakyat  kababupaten Blora, juga sebagai sumbangsi kretativitas dalam rangka memperkenalkan lebih luas destinasi wisata yang indah dikabupaten Blora, terutama spot wisata alam yang indah dan unik adalah Gowa terawang.

Goa Terawang Todanan di Kedung wungu Blora Jawa tengah adalah salah satu tempat wisata yang berada di desa kedung wungu, kecamatan todanan, kabupaten blora, provinsi jawa tengah, negara indonesia.Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari. Wisata Blora Goa Terawang ini sudah dikenal sejak zaman raja-raja Jawa untuk tempat bertapa guna memperoleh kekuatan mistis sehingga layak dan pas sebagai lokasi utama Syuting Fim “Rabi Jiwo”.

Saat ditemui Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP., M.Si. menyambut baik maksud dan Tujuan Tim Tawang Khan Production tersebut, selain sambutan hangat dan bersahabat itu Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP., M.Si. menyampaikan dukungannya untuk produksi film “Rabi Jiwo”.

Produksi Film Rabi Jiwo ini diharapkan dapat menciptakan sebuah kolaborasi yang baik dan kosntruktif serta harapan dan dukungan dari semua pihak khususnya Masyarakt kab Blora dan Masyarakat serta Provinsi Jawa Tengah.

Film Rabi Jiwo ini melibatkan aktris dan actor nasional sperti Syahnaz Sadiqah, Ramon Y. Tungka, Tio Pakusadewo dan Ruth Marini, pemilihan para pemain dalam film ini diyakini dapat menghadirkan sebuah originalitas karakter yang peranankan nantinya. ADV

Related posts