Bone Bolango Go Sport

TURNAMEN BULUTANGKIS BULANGO CUP, DI IKUTI OLEH 60 PESERTA DARI 10 ‘NEGARA’

Gorontalo.tv. BoneBol – Perhelatan kejuaran bulutangkis bulango cup yang memperebutkan piala bergilir di buka secara resmi camat tapa kabupaten bone bolango Achril Babyonggo. Selasa (29/09/2020).

Acara pembukaan yang berlangsung di gedung bulutangkis pb citra bulango kecamatan tapa, akan diikuti oleh sebanyak enam puluh atlit peserta yang berasal dari pb-pb se tapa bulango dan akan berlangsung dari tanggal 29 september hingga 25 oktober 2020.

Pertandingan bulutangkis bulango cup yang memperebutkan piala bergilir yang ke empat ini akan menurunkan tim beregu yang terbagi dalam tiga kelas umum, yaitu kelas a, kelas b dan kelas c.

Sementara dari setiap regu akan membawa nama bendera yang berasal dari Negara Negara yang selama ini sudah malang melintang mengikuti kejuaraan bulutangkis kelas dunia seperti, Indonesia, china, korea, jepang dan Denmark.

Ketua panitia kejuaraan bulutangkis bulango cup sukarno mengungkapkan, bahwa kejuaran bulutangkis yang diikuti oleh 10 negara ini bertujuan disamping untuk memupuk tali silaturahim antar atlit-atlit pebulutangkis yang ada di tapa bulango, kejuaraan ini juga bisa menyatukan persepsi di mata masyarakat bagaimana pentingnya berolah raga, dan yang lebih terpenting lagi adalah bagaimana pembinaan terhadap atli-atlit muda atau pemula bisa ditingkatkan agar bisa terus berprestasi di ajang kejuaraan-kejuaraan bulutangkis di tingkat daerah hingga tingkat nasional.

Disamping memperebutkan piala bergilir, kejuaraan bulutangkis kali ini yang di sponsori langsung Indofood cabang gorontalo, vidya amaliah dan internal, pemenang kejuraan akan mendapatkan trophy, uang bonus pembinaan dan bingkisan produk dari para sponsor kegiatan. (SR)

Related posts