Provinsi Gorontalo

Adnan Entengo Berharap Kunker Wapres di Gorontalo Bisa Menyerap Aspirasi Para Mahasiswa Terhadap Kebijakan UU Cipta Kerja

Gorontalo.tv.Deprov – Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Gorontalo Adnan Entengo berharap, agar momen kunjungan kerja Wakil Presiden Ma’ruf Amin di Gorontalo bisa menyerap dan menampung aspirasi para mahasiswa Gorontalo terhadap kebijakan pengesahan UU Cipta Kerja oleh Pemerintah.

Hal ini diungkapkan Adnan Entengo, usai mengikuti kegiatan Sholat Isya dan Tarawih  bersama Wakil Presiden yang berlangsung di Masjid Agung Baiturrahim Kota Gorontalo. Kamis (13/04/2023)

“Kami berharap Kunjungan Kerja Wapres di Gorontalo dapat merekam, menyerap dinamika saat ini yang ada di Gorontalo, yaitu sejumlah aspirasi yang disuarakan teman- teman mahasiswa akan kebijakan undang-undang cipta kerja,” ungkap Adnan Entengo

Sejauh ini menurut Ketua DPW PKS Provinsi Gorontalo ini, agenda kunjungan kerja Wakil Presiden ke Gorontalo bisa berdampak terhadap penguatan ekonomi masyarakat Gorontalo.

“Kalau melihat tentatifnya, ada misi keagamaan sholat terawih dan sholat jum’at bersama serta pertemuan dengan para pengurus FKUB,” jelas Adnan.

Selain kegiatan keagamaan, kunjungan kerja Wakil Presiden Ma’ruf Amin juga meninjau kegiatan kesehatan masyarakat, yaitu Posyandu di Ayuhulalo Kelurahan Kayubulan Kecamatan Limboto Kabupaten.Gorontalo.

“Semoga sejumlah agenda kegiatan Wakil Presiden di Gorontalo ini bisa menjadi penguatan ekonomi masyarakat Gorontalo secara langsung maupun tidak langsung,”pungkas Adnan Entengo.(Rixky/adv)

Related posts

rtp slot