Gorontalo Hari Ini Provinsi Gorontalo

APEL PELEPASAN 1 SSK SAT BRIMOB POLDA GORONTALO BKO KE PAPUA

GOTV – Gubernur Gorontalo Rusli Habibie memimpin apel Pemberangkatan Personel Sat Brimo Polda Gorontalo di lapangan Mako Polda Gorontalo. Personil Brimob yang diberangkatkan berjumlah 1 Satuan Setingkat Kompi (SSK) yang akan bertugas melakukan pengamanan Polsek rawan di Kabupaten Jaya dan Kabupaten Puncak Provinsi Papua.

Gubernur Gorontalo Rusli Habibie memberikan bantuan berupa obat-obatan dan bahan makanan serta dana hibah dari Pemerintah Provinsi Gorontalo kepada pasukan Brimob Polda Gorontalo yang akan menjalankan tugas selama 8 bulan lamanya.

Gubernur berharap para personil Brimob yang akan bertugas, bisa bekerja dengan profesional, dan dapat kembali ke Provinsi Gorontalo dengan selamat.

Sementara itu Kapolda Gorontalo, Irjen Pol. Adnas merasa bangga atas kepercayaan yang telah diberikan oleh pimpinan polri kepada Satbrimob Polda Gorontalo dalam mengemban misi menjaga kedaulatan NKRI. Oleh sebab itu diharapkan kepada para Personel senantiasa mengikuti seluruh protap yang ada serta mampu mengaplikasikan apa yang telah diperoleh selama mengikuti latihan pra tugas sebelumnya, agar mampu meminimalisir kesalahan – kesalahan yang dapat merugikan misi yang akan dilaksanakan.

Related posts