Gorontalo Hari Ini Wisata

BERENDAM DI WISATA AIR PANAS LOMBONGO DIPERCAYA BISA MENGHILANGKAN LELAH DAN STRES

Wisata alam air panas Lombongo berada di kaki Gunung Tilongkabila Desa Lombongo Kecamatan Suwawa Kabupaten Bone Bolango. Wisata alam Lombongo ini menyajikan berbagai spot  yang di sajikan langsung oleh alam salah satunya air panas yang sumber airnya berasal dari Gunung Tilongkabila.

Untuk sampai di wisata alam air panas Lombongo pengunjung dapat menggunakan kenderaan roda dua maupun kenderaan roda empat. jarak dari pusat Kota Gorontalo menuju wisata ini hanya membutuhkan waktu tiga puluh menit.

Dilokasi wisata ini selain kolam renang air panas juga disediakan kolam renag air dingin. sumber air yang ada dikolam ini diambil langsung dari mata air Gunung Tilongkabila.

Berendam di kolam air panas dipercaya dapat menyembuhkan penyakit dan bisa menghilangkan lelah akibat pekerjaan.

Dilokasi ini juga disediakan kolam khusus anak anak juga tempat beramain seperti wahana sepeda air di danau buatan serta sepeda gantung.

Wisata Lombongo merupakan wisata tertua di Gorontalo. namun tetap menjadi wisata favorit bagi para wisatawan karena lokasi wisata yang masi bernuasa alam dan air panas yang bersih dan tidak berbau.

Untuk masuk di lokasi wisata air panas Lombongo ini pengunjung hanya dapat membayar tiket masuk dengan harga sepuluh ribu rupiah setiap orang.

Tim liputan Gorontalo TV melaporkan.

Related posts