Gorontalo Hari Ini Kab Bone Bolango

BERSAMA WAKIL YANG BARU HAMIM AKAN BUKTIKAN KINERJA KERJA UNTUK BONE BOLANGO

GORONTALO.TV | Hamim Pou dan Merlan Uloli resmi dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bone Bolango periode 2021-2026 oleh Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, Jumat (26/2/2021).

Usai pelantikan tersebut, Hamim Pou bersama Merlan Uloli langsung memberikan penguatan kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Bone Bolango (Bonebol) untuk bekerja bahu-membahu membangun Boone Bolango.

Hamim Pou mengatakan, Dirinya bersama Wakil Bupati, tidak mau memperbanyak pidato, tetapi langsung bekerja dan lebih banyak di lapangan, serta membuktikan kinerja kerja untuk Bone Bolango.

“Ini adalah pemberian yang sangat luar biasa. Yang masih memberikan kesempatan kepada kami, sehingganya, kami akan balas dengan kesungguhan dalam bekerja. Tidak ada yang bekerja sebagai administratif. Tetapi, harus ada terobosan, inovatif, akselerasi dan percepatan diberbagai bidang,” tegas Hamim.

Dirinya bersama Wakil Bupati Merlan Uloli akan bekerja keras untuk pembangunan bone bolango terutama yang diperiode sebelumnya belum sempat digagasnya.

REDAKSI GOTV

Related posts