Gorontalo Hari Ini

BONE BOLANGO MASUK SITUASI LEVEL 2, KASUS BARU PENYEBARAN VIRUS COVID-19 MENURUN DRASTIS

GORONTALO.TV.BoneBol – Terobosan yang terus dilakukan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango dalam menekan laju penyebaran virus covid-19 membuahkan hasil yang cukup signifikan, peran serta semua elemen masyarakat dalam ikut berpartisipasi dan mengedukasi masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan dan gencarnya melakukan terobosan pelaksanaan program layanan vaksinasi di anggap bisa mampu menekan kasus baru penyebaran virus covid-19 di Bone Bolango.

Dari data sementara Dinas Kesehatan Kabupaten Bone Bolango perkembangan kasus covid-19 sampai dengan pertengahan bulan september 2021 ini hanya ada sekitar 40 orang pasien yang masuk dalam perawatan, dimana 32 orang menjalani isolasi mandiri, 3 orang di rawat dirumah sakit toto Kabila, 4 orang di Rumah Sakit tombulilato dan 1 orang di  Rumah Sakit  aloe saboe Kota Gorontalo.

Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan Bone Bolango dr. Rahayu Tulen disaat pelaksanaan vaksinasi di obyek wisata center point mengungkapkan, bahwa untuk perkembangan kasus covid-19 sampai dengan pertengahan bulan september 2021 ini Bone Bolango sudah berada pada tingkat asesmen situasi di level 2 penyebaran virus covid-19, yang berarti kasus baru penyebaran virus covid-19 tidak lebih dari 50 orang.

Kerja keras dalam percepatan penanggulangan virus covid-19 harus melibatkan semua unsur elemen masyarakat, dari tenaga kesehatan, TNI Polri, aparatur desa, tokoh-tokoh masyarakat hingga pelaku usaha, dengan begitu Bone Bolango akan segera terbebas dari penyebaran virus covid-19 dengan nol kasus baru.

Dari Bone Bolango//Sukarno//Melaporkan//

Related posts