Gorontalo Hari Ini

BONE BOLANGO MENDAPATKAN BANTUAN BERAS FORTAVIT UNTUK MENURUNKAN STUNTING

gorontalo.tv – Kabupaten Bone Bolango mendapatkan bantuan Beras Fortavit dari kunjungan Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel ke Provinsi Gorontalo. Bantuan diserahkan oleh Direktur Bisnis Perum Bulog, Febby Novita kepada Rachmat Gobel, yang selanjutnya diteruskan ke Pemerintah Kabupaten Bone Bolango, yang diterima langsung Bupati Hamim Pou.

Penyerahan Beras Fortavit yang berlangsung diruang Bandayo rumah dinas Bupati Bone Bolango, turut dihadiri Ketua DPRD Bone Bolango Halid Tangahu beserta jajaran anggota DPRD dari fraksi Partai Nasdem. Serta unsur Forkopimda Kabupaten Bone Bolango, dan para penerima bantuan yang terdiri dari ibu-ibu yang memiliki anak usia balita.

Bupati Bone Bolango Hamim Pou dalam pengantar katanya mengatakan, bantuan Beras Fortavit ini sangat bermanfaat dalam penurunan angka stunting. Beras Fortavit banyak mengandung vitamin yang bermanfaat bagi anak balita untuk mencegah stunting.

Sementara itu Rachmat Gobel mengatakan, beras Fortavit kali ini hanya berjumlah 12 Ton. Namun dirinya akan memprogramkan pemberian bantuan beras Fortavit tersebut disetiap masa resesnya di wilayah Provinsi Gorontalo.

Related posts