Gorontalo Hari Ini

Cegah Penyebaran Covid-19, Masjid Al-Mutathahhirin Perketat Protokol Kesehatan

Gorontalo.tv. Bone Bol – Masyarakat kini sudah mulai paham akan pentingnya menjaga dan mematuhi protokol kesehatan dalam setiap beraktifitas, begitu juga dalam melakukan sebuah ritual keagamaan, Masjid Besar Al-Mutathahhirin Kecamatan Tapa Bone Bolango salah satu masjid yang telah menerapkan pemberlakukan protokol kesehatan secara ketat bagi para jemaahnya.

Bagi jemaah dan masyarakat yang akan melakukan ibadah di masjid Al-Mutathahhirin diwajibkan harus menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan harus melalui pengecekan suhu tubuh oleh petugas maupun pengurus masjid Al-Mutathahhirin sebelum masuk ke dalam masjid, hal ini dilakukan semata-mata untuk mencegah terjadinya penyebaran virus covid 19 agar tidak makin meluas.

Takmirul masjid Al-Mutathahhirin tommy razak kepada gorontalo tv mengungkapkan, penerapan protokol kesehatan kepada para jemaah secara ketat ini semata-mata untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 agar tidak lebih meluas lagi, apalagi sudah ada anjuran dari pemerintah agar masyarakat patuh terhadap protokol kesehatan.

Dari pantauan gorontalo tv, setiap jemaah yang akan masuk ke dalam masjid Al-Mutathahhirin di pintu masuk telah tersedia tempat cuci tangan, alat pengontrol suhu tubuh, bahkan di dinding tembok pintu masuk masjid tertempel boster himbauan tentang pentingnya menjaga dan mematuhi protokol kesehatan.

Related posts