Gorontalo Hari Ini Politik

DI Dukung Tokoh-Tokoh Masyarakat Ternama, HPMU Prioritaskan Ciptakan Ribuan Lapangan Kerja Dan Pengembangan UMKM Bagi Kaum Milenial Dan Ibu Rumah Tangga

Gorontalo.tv.BoneBol – Paket Paslon Bupati dan Wakil Bupati Hamim Pou-Merlan Uloli (HPMU) nomor urut 2 melakukan kampanye tatap muka di dapil II Bone Pesisir CS yang berlokasi di Kecamatan Kabila Bone, kegiatan kampanye yang berlokasi di Desa Huangobotu ini merupakan salah satu titik kampanye dari empat titik lokasi kampanye yang dilaksanakan pasangan Hamim Pou dan Merlan Uloli di Wilayah Bone Pesisir. Jum’at, (16/10/2020)

Di dampingi Ketua Tim pemenangan Yuriko Kamaru, Ketua-ketua partai pendukung, Ketua DPD Partai Nasdem Bone Bolango Ayub Abdurahman dalam orasi politiknya mengajak seluruh masyarakat yang ada di Kabila Bone agar tetap melanjutkan pembangunan Bone Bolango, yaitu dengan cara mendukung dan memilih Hamim-Merlan pada tanggal 9 Desember nanti.

Dihadapan masyarakat Kabila Bone Calon Wakil Bupati yang mewakili kaum gender Merlan Uloli mengungkapkan, bahwa kehadirannya di tengah-tengah masyarakat Bone Bolango Merlan akan ikut berperan membangun Bone Bolango dengan bermodalkan pengalaman dan ilmu yang sudah dimiliki selama ini,

“Saya hadir sebagai calon Wakil Bupati di Bone Bolango bukan semata mata untuk mengejar jabatan tapi ini sudah menjadi niat saya sejak lama ingin kembali ke kampung halaman membangun tanah leluhur dengan segenap jiwa dan raga saya,  Alhamdulillah pada Pilkda Bone Bolango tahun 2020 ini, saya seorang gender di berikan kesempatan oleh kk Hamim Pou untuk mendampingi beliau. Ini kesempatan yang luar biasa bagi saya, maka saya sebagai Wakilnya kaum perempuan akan menjaga amanah dan kepercayaan ini apabila rakyat menghendaki saya dengan pak Hamim Pou menang di tanggal 9 Desember nanti. “ Ujar Merlan Uloli memberi semangat para pendukungnya.

Sementara itu, Calon Bupati Hamim Pou akan memprioritaskan pembukaan ribuan lapangan kerja dan peningkatan pengembangan UMKM bagi kaum milenial dan ibu rumah tangga.

“Ribuan lapangan kerja untuk kaum milenial dan ibu rumah tangga akan saya prioritaskan untuk masyarakat Kabila Bone, lewat pelatihan agar menjadi tenaga kerja yang berkualitas, kemudian di berikan modal usaha  sampai pendampingan kelompok agar usaha mereka maju dan berkembang.

Hamim juga optimis dengan adanya dukungan dari tokoh-tokoh nelayan yang ada di Kabila Bone, dalam Pilkada 9 Desember 2020 nanti Kabila Bone akan jadi lumbung suara No urut 2 HPMU.

,”Saya juga merasa bangga di Pilkada 2020 ini saya mendapat dukungan dari tokoh tokoh  Nelayan yang ada di Kabila Bone, ada bapak Yusdin Abdullah atau ti Haji Pulu, ada bapak Asep Rosita, dan haji Upik, dukungan dari tokoh tokoh pengaruh tersebut buat saya optimis paket HPMU di Kabila Bone akan menang In Syaa ALLAH. (SR)

Related posts