Gorontalo Hari Ini

GELAR LAYANAN VAKSINASI, POLDA GORONTALO SIAPKAN 16.600 VAKSIN BAGI MASYARAKAT UMUM

GORONTALO.TV.Kota – Jajaran Polda Gorontalo terus bergerak cepat melayani masyarakat dalam penanganan vaksinasi covid-19, bahkan untuk menyukseskan pelaksanaan vaksinasi sesuai target Bid Dokes Polda Gorontalo membuka layanan vaksinasi setiap hari kerja bagi masyarakat umum yang belum di vaksin. Hal ini semata-mata untuk mendukung percepatan penanganan Covid-19 khususnya vaksinasi bagi masyarakat umum yang ada di Provinsi Gorontalo.

Disamping membuka layanan vaksinasi, Bid Dokes Polda Gorontalo juga menggelar kegiatan vaksinasi di berbagai tempat, salah satunya bekerjasama dengan RRI Gorontalo, kegiatan vaksinasi di RRI ini akan melayani vaksinasi covid-19 bagi karyawan RRI dan keluarganya, termasuk para wartawan yang delum di vaksin
Kaur Penmas Subbid Penmas Bid Humas Polda Gorontalo AKP. Heni Muji Rahayu, SH,MH mengungkapkan, bahwa kegiatan vaksinasi covid-19 yang berlangsung di RRI ini sekaligus menyambut hari ulang tahun bhayangkara yang ke 75, Polda Gorontalo akan melakukan vaksinasi ke seluruh jajaran dan ke seluruh lapisan masyarakat yang ada di Provinsi Gorontalo, bahkan dalam kegiatan vaksiansi ini Polda Gorontalo telah menerima sebanyak 16.600 vaksin yang akan di distribusikan kepada seluruh lapisan masyarakat.

Layanan vaksinasi kepada masyarakat akan terus di optimalkan oleh jajaran Polda Gorontalo, dari Polres hingga polsek dalam berbagai terobosan dan sosialisasi bagaimana penanganan percepatan vaksiansi covid-19 mencapai target dan menjadikan Gorontalo betul-betul aman dari penyebaran virus covid-19.

Dari kota gorontalo//sukarno//melaporkan//

Related posts