Provinsi Gorontalo

GUBERNUR AKAN TINDAK TEGAS PELANGGARAN PROTOKOL KESEHATAN DI DEKLARASI PILKADA

GOTV – Gubernur Gorontalo Rusli Habibie menyayangkan adanya pelanggaran protokol kesehatan dari pasangan calon peserta pemilihan kepala daerah di Kabupaten Pohuwato. Berdasarkan laporan hasil video dan foto, pelanggaran protokol kesehatan terjadi saat deklarasi salah satu pasangan calon bupati dan wakil bupati Pohuwato.

Kerumunan warga saat menghadiri deklrasi pasangan calon tersebut jelas melanggar aturan protokol kesehatan yang dibuat pemerintah. Untuk itu Gubernur Gorontalo Rusli Habibie akan memberikan tindakan tegas bagi para pelanggar protokol kesehatan saat pelaksanaan pemilihan kepala daerah.

Lebih lanjut Gubernur Gorontalo Rusli Habibie mengingatkan kepada seluruh penyelenggara maupun peserta pilkada di tiga daerah yakni Kabupaten Pohuwato, Kabupaten Gorontalo dan Kabupaten Bone Bolango, untuk bisa mematuhi protokol kesehatan dalam kegiatan kampanye.

Untuk diketahui, saat ini jumlah peningkatan kasus covid-19 di Gorontalo semakin hari terus bertambah cukup signifikan. Perlu kesadaran dari semua pihak agar tetap mematuhi himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan penanganan covid-19, agar angka positif corona di Provinsi Gorontalo tidak melonjak kenaikannya.

Related posts