Gorontalo Hari Ini Provinsi Gorontalo

GUBERNUR BAGIKAN MAKANAN DENGAN BERKELILING DI LOKASI BANJIR

GOTVSehari setelah banjir kembali melanda Wilayah Kota Gorontalo, Gubernur Rusli Habibie bersama istri Idah Syahidah turun langsung membagikan makanan siap saji kepada masyarakat. tidak tanggung-tanggung, ribuan nasi bungkus dibagikan langsung di 5 Kelurahan terdampak banjir, yaitu Kelurahan Tenda, Ipilo, Padebuolo, Bugis dan Talumolo.

Pembagian makanan siap saji kepada masyarakat diharapkan bisa meringankan beban masyarakat yang terlihat masih sibuk membersihkan rumah masing-masing akibat, endapan lumpur yang terbawa air banjir.

Tidak hanya makanan, namun juga turut dibagikan masker dan makanan ringan bagi anak-anak.

Warga terlihat antusias menerima bantuan dari Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, yang kali ini membawa sendiri kendaraan roda empat jenis Jip milik pribadi.

Selain membagikan makanan siap saji di wilayah Kota Gorontalo, Gubernur Gorontalo juga turut membagikan makanan siap saji di Wilayah Kabupaten Bone Bolango. Wilayah Bone Bolango yang terdampak banjir dan diserahkan bantuan langsung oleh Gubernur yaitu di wilayah kecamatan Suwawa dan sekitarnya yang terdampak banjir bandang.

Related posts