Gorontalo Hari Ini Provinsi Gorontalo

GUBERNUR INGATKAN PEMERINTAH HARUS HADIR MEMBANTU MASYARAKAT DITENGAH KESULITAN EKONOMI

GOTV – Gubernur Gorontalo Rusli Habibie menyampaikan pesan Presiden Joko Widodo, agar pemerintah selalu hadir ditengah-tengah masyarakat. Hal tersebut disampaikannya saat menyerahkan sejumlah bantuan kepada masyarakat di Kantor Camat Kota Timur, Kota Gorontalo.

Dihadapan masyarakat, Gubernur mengingatkan jika saat ini beberapa negara terpuruk ekonominya akibat pandemi wabah virus corona (Covid-19), termasuk Indonesia. Hal tersebut juga sangat dirasakan masyarakat, khususnya di Provinsi Gorontalo. Kehadiran pemerintah dengan memberikan bantuan tentunya akan meringankan beban ekonomi masyarakat, utamanya masyarakat yang baru saja mengalami bencana banjir di wilayah Kota Gorontalo

Sejumlah bantuan yang diserahkan Gubernur Gorontalo di Kecamatan Kota Tengah diantaranya bantuan bahan kebutuhan pokok bagi korban bencana banjir, bantuan motor ber-kotak pendingin untuk para penjual ikan, serta bantuan ternak kambing.

Kepada para penerima bantuan dari Pemerintah Provinsi Gorontalo, Gubernur mewajibkan agar istri dari penerima bantuan bisa menanam tanaman sayur-sayuran di pekarangan rumah. Hal tersebut tentu saja untuk membantu keluarga penerima bantuan untuk memenuhi kebutuhan sayur mayur, termasuk membantu pemerintah dalam menjaga ketahanan pangan di Provinsi Gorontalo.

Related posts