Gorontalo Hari Ini Kab Bone Bolango

HAMIM POU BERSAMA ISTRI IKUTI RANGKAIAN ADAT MOPOTOLUNGO DAN RESMI TANGGALKAN JABATAN SEBAGAI BUPATI

GORONTALO.TV | Prosesi Adat Mopotolungo Tauwa Lo Lipu Lo Bone Bolango menjadi titik akhir masa jabatan Hamim Pou memimpin Bone Bolango sebagai bupati.

Bersama Istrinya, Lolly Junus, Hamim Pou mengikuti rangkaian adat Mopotolungo yang dilaksanakan di Rumah Dinas (Rudis) Bupati Bone Bolango, menuju Rumah Pribadinya di Desa Popodu, Kecamatan Tapa, Kamis (25/02/2021).

Hamim dalam sabutannya menyampaikan, dengan mengikuti adat Mopotolungo ini maka dirinya sudah menjadi masyarakat biasa bukan lagi sebagai pemimpin daerah, dirinya secara resmi telah menanggalkan jabatan.

“Pada hari ini kami telah mengikuti upacara Mopotolungo, itu berarti kami secara adat yang memberi pesan telah resmi menanggalkan jabatan, hari ini dari sisi adat istiadat saya adalah masyarakat biasa kabupaten bone bolango” Ucap Hamim.

Hamim dalam kesempatan itu juga menyampaikan permohonan maafnya dimana dalam memimpin daerah selama 5 tahun, masih banyak program yang belum berhasil, dirinya dengan segala keterbatasan tersebut memohonkan maaf kepada seruh masyarakat Bone Bolango.

“Ada banyak keberhasilan yang kita capai bersama sama, tapi kita juga tidak bias menutup diri ada banyak yang belum berhasil bahkan tidak berhasil, sebagai mantan kepala daerah saya memohon maaf atas berbagi kekurangan dan keterbatasan tersebut” Ucap Hamim.

Diakhir kata mamim menyampaikan untuk pejabat yang akan menjabat berikutnya agar selalu senantiasa tetap bersukur dan bekerja keras untuk pembangunan kemajuan bone bolango yang lebih baik.

REDAKSI GOTV

Related posts