Gorontalo Hari Ini Peristiwa

PELAKU PENCURIAN HANDPHONE TEWAS DIHAJAR MASA

GORONTALO.TV | Seorang pria tewas dihajar masa, Kejadian ini bermula saat pria yang tampa identitas ini kepergok mencuri ponsel di sebuah perumahan.

Saat sudah dikepung, pelaku lalu menikam tiga orang warga di Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, Riau, Rabu (24/2/2021).

Warga yang kesal akhirnya menghajar pelaku hingga tewas.

Dikutip dari Tribun News Kapolsek Tenayan Raya AKP Manapar Situmeang menyebutkan bahwa pelaku melakukan pencurian di tiga rumah milik warga di kawasan itu.

Pada rumah pertama berhasil dibongkar dan pelaku mencuri dua unit handphone. Kemudian, di rumah kedua pelaku mengambil satu unit handphone, sedangkan sasaran rumah ketiga pelaku tidak berhasil,” kata Manapar kepada wartawan.

Pelaku yang merasa terpojok, langsung membuang handphone korban sambil mengeluarkan sebilah pisau, Akibatnya, tiga orang warga terkena luka tikaman dari senjata tajam milik pelaku.

Atas tindakan itu, warga justru semakin marah dan mengamuk dan menghajar pelaku.

“Setelah mendapatkan laporan, kita mendatangi lokasi dan membawa pelaku ke rumah sakit Bhayangkara Polda Riau. Tapi, pelaku akhirnya meninggal dunia di rumah sakit,” sebut Manapar.

Sejauh ini, pihaknya belum mengetahui nama pelaku, karena tidak memiliki kartu identitas, Namun, kata Manapar, pihaknya telah melakukan pengambilan sidik jari dan ciri-cirinya.

Sementara untuk tiga orang warga yang terluka, saat ini telah mendapat perawatan medis di rumah sakit.

REDAKSI GOTV

Related posts