Gorontalo Hari Ini

HP-MU Kampanye Dialogis Di Kecamatan Suwawa Timur, Ini Harapan Pendukung Paket (Paslon) No 2

Gorontalo.tv. BoneBol – Gelar kampanye dialogis  yang dilakukan (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Hamim Pou dan Merlan Uloli (HP-MU) No urut 2 yang berlangsung di Kecamatan Suwawa Timur berlangsung di enam titik tempat kampanye, salah satunya di Desa Tinemba Kecamatan Suwawa Timur terus mendapat dukungan dari masyarakat Tinemba untuk melanjutkan program yang telah di cetuskan selama ini.

Kampanye tatap muka di Desa Tinemba Kecamatan Suwawa Timur di hadiri langsung Calon Bupati Hamim Pou, Calon Wakil Bupati Merlan Uloli, Ketua DPD Nasdem Bone Bolango Ayub Abdurahman, Ketua DPC PKS Bone Bolango Upick Nadjamudin dan Ketua Tim Pemenangan HP-MU Yuriko Kamaru. Kamis (15/10/2020)

Rasa antusias masyarakat untuk mendengarkan langsung orasi politik yang disampaikan Calon Bupati Hamim Pou Dan Calon Wakil Bupati Merlan Uloli cukup tinggi, hal ini dilihat dari masyarakat yang hadir kurang lebih 50 orang sesuai dengan ketentuan jumlah peserta yang di berikan oleh KPU dalam setiap pelaksaan kampanye.

Kampanye dialogis di Kecamatan Suwawa Timur yang di dominasi oleh para kaum perempuan yang berprofesi sebagai ibu Rumah tangga tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat, hal ini juga sebagai bentuk kepedulian tim HP-MU memerangi meluasnya penyebaran virus Covid-19 yang terjadi selama ini, khususnya di Kabupaten Bone Bolango, dalam setiap kampanyenya Calon Bupati Hamim Pou dan Merlan Uloli selalu menyampaikan kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga protokol kesehatan,”jangan lupa pakai masker, Cuci tangan dan jaga jarak untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19, beber Hamim dalam Orasinya.

Salah satu masyarakat pendukung HP-MU Yana Isinini menyampaikan Harapannya jika nanti pasangan HPMU No urut 2 terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bone Bolango, jalan yang ada di Suwawa Timur bisa diperhatikan untuk diperbaiki oleh Pemerintah Daerah, “ Saya berharap kepada pasangan HP-MU No urut 2 Pak Hamim Pou dan Ibu Merlan Uloli apabila terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bone Bolango agar jalan yang ada di Suwawa Timur bisa menjadi prioritas utama untuk di perbaiki, ungkap Yana Isinini pada wartawan.

Yana Isinini bersama ibu-ibu lainya yang berprofesi sebagai petani ini mengaku optimis dengan berbagai macam program yang telah di berikan oleh Hamim Pou selama ini telah di rasakan langsung oleh masyarakat, khususnya masyarakat Suwawa Timur, “ Saya Optimis HP-MU pasti menang Di Suwawa Timur, ujar Yana sambil menunjukan jari 2. (SR)

Related posts