Gorontalo Hari Ini Politik

HUT Nasdem Ke 9, Optimis Memenangi Pilkada Tiga Wilayah Di Gelar Secara Virtual Dengan Penerepan Prokes

Gorontalo.tv. Kota – Pelaksanaan Hari Ulang Tahun partai Nasdem yang ke -9 yang digelar Dewan Pimpinan Wilayah Provinsi Gorontalo berlangsung sederhana, dimasa pandemic saat ini peserta yang hadir dibatasi jumlahnya bahkan Protokol kesehatan diterapkan secara ketat oleh panitia pelaksana, bagi peserta yang hadir wajib memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan pengukuran suhu tubuh.

Perayaan Hari Ulang Tahun partai Nasdem yang ke 9 ini digelar secara virtual  serentak di seluruh Indonesia, di Gorontalo sendiri panitia pelaksana perayaan HUT Partai Nasdem berlangsung di Kantor DPW Partai Nasdem lantai II gedung grha ibu jalan taman surya Kota Gorontalo.

Sekertaris DPW Partai Nasdem Provinsi Gorontalo Yuriko Kamaru kepada wartawan gorontalo tv mengungkapkan, di masa pandemic saat ini segala kegiatan partai nasdem termasuk hari ulang tahunnya yang ke 9 partai nasdem tetap komitmen dan akan terus berkampanye untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker dalam kehidupan sehari-hari, semua ini adalah karena rasa cinta partai nasdem kepada masyarakat Indonesia dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus covid-19.

Disinggung soal kekuatan politik dalam perhelatan Pilkada 2020 di tiga daerah, yuriko yang saat ini duduk sebagai ketua tim pemenangan optimis bahwa calon bupati dan calon wakil bupati yang diusung Partai Nasdem yang saat ini sedang mengkuti perhelatan pilkada di kabupaten pohuwato, kabupaten gorontalo dan bone bolango bisa menang tebal.

Sementara itu dalam pidato politiknya Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menegaskan, bahwa sejak awal berdiri NasDem tetap konsisten mengemban misi besar yakni restorasi Indonesia, yaitu dapat diwujudkan dengan iklim politik yang sehat, saling membangun, tidak menguras emosi bangsa dengan isu-isu SARA, hoaks, dan isu sensitif lainnya.

Dari kota gorontalo//gorontalo tv melaporkan//

Related posts

rtp slot