Provinsi Gorontalo

KETUA DEPROV BERHARAP, DI HUT KE-23 PROVINSI GORONTALO ADA SINERGITAS BERSAMA & SINKRONISASI PROGRAM

GORONTALO.TV.Deprov – Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Paris Jusuf berharap agar di Hari Ulang Tahunnya yang ke 23 Provinsi Gorontalo ini, semua elemen masyarakat yang ada di Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kabupaten dan Kota, Pemerintah Kecamatan, hingga Pemerintah Desa yang ada di Provinsi Gorontalo bisa bersinergi dan mensinkronisasi program yang telah dan akan dijalankannya selama ini.

Hal ini diungkapkan Paris Jusuf usai didirinya menggelar kegiatan Rapat Paripurna DPRD Provinsi Gorontalo Ke 131 dalam rangka Hari Ulang Tahun ke 23 Provinsi Gorontalo, yang berlangsung di ruang sidang kantor DPRD Provinsi Gorontalo. Selasa (05/12/2023).

Paris Jusuf menekankan, bahwa dirinya sangat mensuport dan memberi apresiasi apa yang telah disampaikan PJ.Gubernur Gorontalo dalam laporannya secara gamblang di sidang Paripurna DPRD tentang hasil-hasil yang telah di capai selama ini.

Menurutnya, bahwa dalam rangka meningkatkan Pembangunan ia berharap kepada kita semua agar supaya bisa menjaga sinergitas, sinkronisasi program, dan hal-hal lain terkait dengan pengembangan untuk bisa dibicarakan secara maksimal.

Sementara itu, Penjabat Gubernur Gorontalo Ismail Pakaya menyatakan, bahwa di usianya yang ke 23 tahun Provinsi Gorontalo sudah banyak mengalami kemajuan, sudah banyak capaian yang telah di peroleh oleh Provinsi Gorontalo saat ini, menurutnya Gorontalo hari ini merupakan akumulasi dari hasil kerja kebijakan pemimpin-pemimpin Gorontalo di masa lalu dan masa sekarang.

Pelaksanaan Rapat Paripurna DPRD Provinsi Gorontalo Ke- 131 dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke- 23 Provinsi Gorontalo menyodorkan budaya dan adat lokal yang menjunjung tinggi nilai-nilai adat istiadat Gorontalo.

Hal ini terlihat disaat pelaksanaan Rapat Paripurna berlangsung, dimana dalam penyusunan dan penataan ruangan sidang paripurna semuanya bernuansa muatan lokal , bahkan dari pakaian yang dikenakan para pejabat dan undanganpun memiliki nuansa adat Gorontalo. (Ricky/adv)

Related posts