Kab Pohuwato

Lewat Sidang Paripurna, Mohamad Afif Resmi Menjadi Anggota DPRD Pohuwato

Gorontalo.tv.Pohuwato – Mohamad Afif kini telah resmi menjadi anggota DPRD Pohuwato hingga 2024 mendatang. Hal ini ditandai setelah Mohamad Afif dilantik dan diambil sumpah dan janjinya oleh Ketua DPRD Pohuwato Nasir Giasi, dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Pohuwato pengganti antar waktu (PAW) periode 2019-2024. Senin (15/05/2023)

Pengambilan sumpah/janji politisi Partai Amanat Nasional ini dihadiri langsung Wakil Bupati Suharsi Igirisa, beserta unsur Forkopimda dan para pejabat teras Pemerintah Daerah Kaupaten Pohuwato.

Posisi Mohamad Afif sebagai anggota DPRD Pohuwato saat ini menggantikan Mariyati Yusuf yang juga sebelumnya sebagai anggota DPRD Pohuwato dari Partai Amanat Nasional.

Ketua DPRD Pohuwato Nasir Giasi berharap, setelah resmi menjadi Anggota DPRD Pohuwato, agar Mohamad Afif bisa membawa dan memperjuangkan aspirasi-aspirasi masyarakat Pohuwato.

“Saya berharap setelah resmi menjadi Anggota DPRD Pohuwato, agar Mohamad Afif bisa membawa dan memperjuangkan aspirasi-aspirasi masyarakat Pohuwato,” jelas Nasir Giasi

Selain itu, Nasir Giasi juga menekankan agar dapat menjunjung tinggi, serta bisa menjaga nama baik lembaga DPRD Pohuwato.

“Mari junjung tinggi, serta jaga nama baik lembaga DPRD Pohuwato yang kita cintai ini demi kemajuan Kabupaten Pohuwato lebih baik lagi,”pungkas Nasir.(WH)

Related posts

rtp slot