Gorontalo Hari Ini Peristiwa

MC DONALD’S GORONTALO TERBAKAR, PENGUNJUNG BERHABURAN MENYELAMATKAN DIRI

GORONTALO.TV | Sijago merah kembali menghanguskan sebuah sebuah restoran cepat saji Mc Donald’s yang berada di Jalan Agusalim, Kota Gorontalo, Rabu (24/02/2021).

Dari pantauan Gorontalo TV, Empat mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api yang mulai melahap lantai dua belakang gedung tersebut.

Kapolsek Kota Selatan IPTU. Heru Setia Widada yang berada dilokasi saat dikonfirmasi mengatakan dari keterangan yang diberikan oleh security yang pertama kali melihat, api tersebut muncul dari tumpukan kardus yang berada di lantai dua tempat tumpukan barang bekas.

Kapolsek Kota Selatan Saat Memberikan Keterangan Pada Awak Media

Kebakaran yang melanda Mc Donald’s Gorontalo saat ini masih dalam proses penyelidikan namun kami sudah meminta keterangan dari penjaga, bahwa api mulai terbakar dari tumpukan kardus, ini baru dugaan, kami masih akan melakukan penyelidikan lebih lanjut”, Ujar  Heru.

Heru juga menambahkan dugaan sementara kebakaran berasal dari kosleting listrik, hingga saat ini tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Pihaknya masih akan melakukan pengembangan terkait kerugian akibat kebakaran tersebut.

Kemungkinan besar kebakaran terjadi akibat kosleting listrik, dan api merambat kebagian tumpukan kertas” , Kata Heru

Pada saat kejadian ada beberapa pengujung dalam restorant tersebut, dan segera dihimbau untuk segera keluar meninggalkan ruangan, Tutup Heru.

REDAKSI GOTV

Related posts