Gorontalo Hari Ini

PELANTIKAN PENGURUS DPW NASDEM PROVINSI GORONTALO 2021 – 2024

gorontalo.tv – Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Sulawesi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Rachmat Gobel melantik dan mengukuhkan pengurus DPW Partai NasDem Provinsi Gorontalo, masa bakti 2021 – 2024. Terpilih kembali sebagai ketua DPW NasDem Provinsi Gorontalo yaitu Hamim Pou.

Sejumlah kepengurusan di DPW Partai NasDem Provinsi Gorontalo mengalami perubahan, salah satunya jabatan Sekertaris Partai yang sebelumnya dipegang oleh Yuriko Kamaru, kini dijabat oleh Ridwan Monoarfa.

Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Gorontalo Hamim Pou mengatakan, pelantikan pengurus DPW NasDem ini merupakan tindak lanjut SK DPP Nasdem terhadap perubahan kepengurusan partai periode tahun 2021 – 2024.

Hamim meminta seluruh kader partai untuk bisa bekerja, utamanya bagaimana membantu pemerintah melayani masyarakat di tengah wabah pandemi covid-19 ini.

Program kerja yang akan dilakukan oleh Partai Nasdem Provinsi Gorontalo, salah satunya mendorong peningkatan produktifitas pertanian dan perikanan. Melalui berbagai program dan kebijakan dari Rachmat Gobel yang duduk di kursi Wakil Ketua DPR RI, Partai Nasdem ingin mendorong peningkatan kemakmuran masyarakat di Gorontalo.

Sebelumnya Rachmat Gobel dalam arahannya mengingatkan seluruh kader untuk bisa mewujudkan harapan Gorontalo keluar dari lima daerah termiskin di Indonesia. Ia menegaskan para kader harus bersatu dan bekerja keras, demi mewujudkan Gorontalo sebagai daerah makmur kelima di Indonesia.

Related posts