Gorontalo Hari Ini

POLSEK TAPA KAWAL PENYALURAN BANTUAN PERALATAN PROTKES COVID-19 DI SEJUMLAH SEKOLAH

GORONTALO.TV.BoneBol – Peran aktif jajaran kepolisian dalam melakukan pengawasan dan monitoring berbagai program bantuan di masa pandemic menjadi salah satu tugas mulia yang harus di apresiasi, agar program bantuan tersebut betul-betul sesuai peruntukannya dan tidak salah sasaran, Pengawasan dan Pemantauan Program bantuan di Pimpin Langsung Kapolsek Tapa Iptu Moh. Atmal Fauzi di sejumlah sekolah yang ada di Kecamatan Bulango Selatan Kabupaten Bone Bolango. Rabu (02/06/2021)

Pengawasan program bantuan perlengkapan alat protokol kesehatan yang disalurkan oleh pemerintah kecamatan bulango selatan bersama pemerintah desa tinelo ayula ke sejumlah sekolah merupakan bentuk kerjsama antar stekholder yang akan terus di jalin, hal ini semata-mata untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum dan memberi perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolsek Tapa Iptu Moh. Atmal Fauzi, sekaligus peraih Peringkat satu Dai terbaik se Indonesia ini mengungkapkan bahwa bantuan peralatan protokol kesehatan di sejumlah sekolah sangat bermanfaat, hal ini akan mengajarkan kepada anak didik untuk lebih memperhatikan pentingnya menjaga protokol kesehatan, karena protokol kesehatan adalah bagaian dari ikhtiar dalam penanganan penyebaran virus covid-19 khususnya di lingkungan sekolah-sekolah.

Jajaran kepolisian akan terus memberikan edukasi, sosialisasi dan himbauan kepada seluruh lapisan masyarakat, bagaimana pentingnya menjaga protokol kesehatan dalam kehidupan kita sehari-hari, sampai virus covid-19 yang telah memporak porandakan perekonomian betul-betul hilang dari muka bumi ini.

Dari Bone Bolango//Sukarno melaporkan//

Related posts