Kab Pohuwato

Rapat Pansus LKPJ, Nasir Minta Pimpinan OPD Pemda Pohuwato Bisa Jelaskan Kinerja 2022 Secara Detail

Gorontalo.tv.Pohuwato – Jadi hasil dari rapat pansus kali ini, DPRD Pohuwato akan memberikan rekomendasi kepada Pemerintah Daerah,”. Hal ini dikatakan Ketua DPRD Pohuwato Nasir Giasi pada rapat Pembahasan Pansus (badan anggaran) DPRD bersama Sekda dan Pimpinan OPD, terkait Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Kabupaten Pohuwato tahun 2022. Jumat (19/05/2023) yang berlangsung di ruang rapat DPRD.

Rapat pembahasan LKPJ tahun 2022 ini dipimpin Ketua DPRD Nasir Giasi didampingi Wakil Ketua Idris Kadji dan Nirwan Due serta anggota pansus lainnya.

Dalam kesempatan itu Nasir juga meminta setiap Pimpinan OPD menjelaskan secara detail tentang kinerja OPD selama tahun 2022 sehingga pansus bisa memberikan tanggapan dan penilaian.

“Pak Kadis tolong jelaskan terkait indikator kinerja dan capaian program yang telah dicapai selama tahun 2022,” jelas Nasir

Disamping itu Nasir menekanknan, rapat yang digelar ini sangat penting dan wajib kiranya dihadiri oleh Pimpinan OPD, namun sebagian besar OPD hanya mengirimkan Sekretaris dan Kepala Bidangnya saja.

“Ini saya lihat hanya ada beberapa yang dihadiri Kepala Dinasnya saja, bahkan ada Kepala Dinas yang tidak pernah hadir bila ada rapat di DPRD, dan ini menjadi catatan tersendiri untuk kami di DPRD,”pungkas Nair (WH)

Related posts

rtp slot