Bone Bolango Gorontalo Hari Ini

Ribuan Pendukung HP-MU Kawal Pendaftaran Hamim-Merlan Di KPU Bone Bolango

Gorontalo.tv.BoneBol – Pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Hamim – Merlan di kawal ribuan para pendukungnya, suasana ini terlihat disaat pasangan calon Bupati Hamim Pou bersama calon Wakil Bupati Merlan Uloli akan berangkat ke KPU mendaftarkan diri sebagai peserta perhelatan Pilkada di Kabupaten Bone Bolango tahun 2020. Jum’at (04/09/2020)

Sebelum berangkat mendaftar ke KPU Bone Bolango, Hamim Pou masih sempat melaksanakan ziarah kubur ke makam orang tuanya yang berada di Desa Talubutu Kecamatan Tapa, untuk mendoakan kedua orang tuanya.

Mengambil star dari rumah pribadi di desa Popudu Kecamatan Bulango Timur, pasangan Hamim – Merlan yang didukung oleh empat partai ini  dengan mengendarai mobil jeep terbuka, Calon Bupati dan Wakil Bupati Hamim Pou, Merlan Uloli melakukan konvoi bersama ribuan pendukungnya yang tetap setia mengawal guna melakukan pendaftaran di KPU

Bukan hanya itu, sebelum berangkat ke KPU Bone Bolango Hamim-Merlan dan pendukungnnya sempat melakukan sholat berjamaah di masjid Besar Al Mutathahhiriin Kecamatan Tapa, minta ijin dan Do’a kepada seluruh masyarakat Bone Bolango.

,”Dengan memohon Ridho Allah SWT. Ijinkanlah saya dan kaka Merlan Uloli di pagi hari Jumat yang cerah ini mendaftar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Bone Bolango, semoga proses pendaftaran hingga pemilihan berjalan lancar dan sukses. Ungkap Hamim Pou di depan para pendukungnya.

Disepanjang jalan menuju ke kantor KPU Bone Bolango, pasangan Hamim – Merlan yang dikawal ribuan pendukungnya juga tak hentinya-hentinya masih mendapat dukungan penuh dari masyarakat  yang mengidolakannya untuk duduk kembali menjadi Bupati dan Wakil Bupati memimpin Bone Bolango lebih cemerlang. (SR) 

Related posts