Provinsi Gorontalo

Ringankan Beban Keluarga, Paris Jusuf Berikan Bantuan Sembako & Pakaian Kepada Korban Kebakaran 1 Rumah Di Desa Pantungo

Gorontalo.tv.Deprov – Rasa sedih menjadi bahagia, itulah yang dirasakan keluarga Arman Abdul (40) disaat Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Paris Jusuf bersama Anggota DPR RI Idah Syahidah Habibie datang meninjau sekaligus memberikan bantuan untuk keperluan sehari-hari. Arman Abdul merupakan kepala keluarga pemilik rumah yang terbakar di Desa Pantungo, KecamatanTelaga Biru Kabupaten Gorontalo. Jum’at (17/03/2023)

Dari pantauan di lapangan, rumah milik Arman Abdul yang ludes terbakar kini tinggal puing-puingnya saja. Segala perabotan rumah tangga miliknya tidak sempat ia selamatkan karena ikut hangus dilalap sijago merah.

Akibat kebakaran tersebut, Arman Abdul yang hidup bersama istri dan 2 orang anaknya harus kehilangan harta benda dan mengalami kerugian materi puluhah juta rupiah, serta trauma yang mendalam. Dari informasi yang di dapat dilapangan disinyalir penyebab kebakaran berasal dari jerami padi pakan ternak sapi yang terletak di sekitaran rumahnya.

Kebakaran rumah yang terjadi pada siang hari ini menjadi buah bibir masyarakat dan tersebar melalui media sosial. Melihat kondisi ini Ketua DPRD Provinsi Gorontalo bersama Anggota DPR RI Idah Syahidah Habibie langsung bergegas meninjau lokasi kebakaran sekaligus memberikan bantuan kepada keluarga korban.

“Alhamdulillah pada hari ini saya bersama ibu Idah Syahidah Habibie meninjau lokasi kebakaran yang menghanguskan 1 rumah di Desa Desa Pantungo, kami juga menyerah bantuan berupa beras, pakaian, tempat masak dan makanan saji, semoga bantuan ini bisa meringankan beban keluarga,” ujar Paris Jusuf.(Ricky/adv)

Related posts

rtp slot