Advetorial Kab Bone Bolango

WABUB MERLAN ULOLI KUKUHKAN DESA TULABOLO SEBAGAI KAMPUNG TANGGUH

GORONTALO.TV | Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan S. Uloli mencanangkan Kampung Tangguh Kesehatan, di Gedung Maleo, Desa Tulabolo Kecamatan Suwawa Timur, Senin (29/3/2021).

Turut hadir dalam pencanangan tersebut Ketua DPRD Bone Bolango Halid Tangahu, dan seluruh anggota DPRD Dapil Suwawa cs, yakni Usman Hulopi, Nurdin Wartabone, Fadjar Wartabone, dan Erik Sabubu Erik Sabubu, Plt. Asisten I Setda Aznan Nadjamudin, Kadis Kesehatan dr. Meyrin Kadir, Camat Suwawa Selatan Maxmilian Ali, unsur Kepolisian, TNI dan Kampus UNG, dan Kepala Desa dan aparat desa se Kecamatan Suwawa Timur.

Merlan S. Uloli mengatakan kampung tangguh kesehatan merupakan suatu program yang begitu penting untuk kemajuan Bone Bolango. Karena itu butuh komitmen dan kerja sama, sehingga kampung tangguh kesehatan ini tidak hanya dicanangkan atau hanya seremonial saja, tetapi harus benar-benar terwujud.

“Ini baru awal jangan berpuas diri. Berani mencanangkan, harus berani bertanggung jawab untuk mewujudkannya,” tutur Merlan.

Merlan S. Uloli menegaskan akan terus mengawal program Kampung Tangguh Kesehatan sehingga bisa dapat terwujud.

“Kita akan mulai dari kebersihan karena jika kita bersih insya allah kita juga akan sehat tetapi jika kita kotor maka pasti kita akan sakit,” tutup Merlan.

REDAKSI GOTV

Related posts