Gorontalo Hari Ini

GELAR RAKORDA, DEWAN PIMPINAN MAJELIS ULAMA INDONESIA (MUI) PROVINSI GORONTALO EVALUASI PROGRAM KERJA

GORONTALO.TV. Kota – Majelis Ulama Indonesia Provinsi Gorontalo menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) sekaligus dirangkaikan dengan acara buka bersama di buka langsung Ketua MUI Provinsi Gorontalo Abdurrahman Abubakar Bahmid, Lc. Turut hadir dalam Rakorda MUI kali ini Sekertaris MUI Provinsi Gorontalo Dr. H. Arfan A. Tilome, M.HI, Para pengurus MUI Provinsi, Direktur Intel Polda Gorontalo Kombes Pol. Sukendar Eka Ristyan Putra S.Ik, para Ketua, Sekertaris, Bendahara dan Ketua-Ketua Komisi di jajaran Majelis Ulama Indonesia Kabupaten – Kota se Provinsi Gorontalo berlangsung di Hotel Eljie Kota Gorontalo, Sabtu (17/04/2021)

Ketua Panitia Pelaksana Rakorda Liza Akhzan mengungkapkan, Kegiatan Rakorda yang dihadiri para ketua Umum dan ketua-ketua komisi dari 14 Komisi dari pengurus MUI Kabupaten Kota se Provinsi Gorontalo bisa memupuk tali silaturahim dalam meningkatkan kinerja untuk menjalankan program kerja MUI kedepannya.

Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia Provinsi Gorontalo, Abdurrahman Abubakar Bahmid menjelaskan bahwa Rakorda yang di gelar hari ini untuk mengkoordinasikan berbagai bidang dan para anggotanya yang duduk di kepengurusan MUI Provinsi maupun pengurus MUI Kabupaten Kota, serta akan mengevaluasi seberapa jauh program yang telah dijalankan selama ini.

Sementara itu kehadiran jajaran Polda Gorontalo dalam Rakorda yang diwakili Dir Intel Polda Gorontalo Kombes Pol. Sukendar Eka Ristyan Putra, S.Ik akan menguatkan kerjasama dan serginitas dalam berbagai program termasuk amar ma’ruf nahi munkar.

Rakorda MUI yang pertama kalinya dilaksanakan ini kedepannya diharapkan sudah bisa mampu bergerak dan berusaha dalam menjalankan organisasi agar memperoleh keberkahan, terutama menyangkut tantangan yang selama ini di hadapi MUI sendiri karena masih minimnya anggaran yang tersedia untuk mewujudkan program dalam mendukung Visi Misinya ke depan.

Tim liputan melaporkan//

Related posts