Gorontalo Hari Ini Provinsi Gorontalo

GUBERNUR SERAHKAN BANTUAN KEPADA WARGA KORBAN BANJIR

GOTV – Gubernur Gorontalo Rusli Habibie menyerahkan bantuan kepada masyarakat korban banjir di Kota Gorontalo, adapun bantuan yang diserahkan berupa pakaian, selimut, bantal dan tikar, yang saat ini sangat dibutuhkan masyarakat.

Dalam penyerahan bantuan di Posko Banjir Kelurahan Ipilo, Gubernur Gorontalo Rusli Habibie menyampaikan, beberapa hari belakangan telah memerintahkan tim gabungan untuk melakukan pembersihan di lokasi bajir. Pembersihan dilakukan untuk mengurangi resiko penyebaran wabah penyakit pasca banjir.

Selain itu, Pemprov Gorontalo telah  menyiapkan makanan siap saji dan jika masyarakat korban banjir sudah bisa memasak sendiri, maka Gubernur Gorontalo Rusli Habibie  juga akan menyerahkan bantuan bahan pangan kepada masyarakat.

Gubernur Gorontalo Rusli Habibie yang didampingi Anggota DPR RI Idah Syahidah tidak hanya menyerahkan bantuan di Kelurahan Ipilo, namun Juga turut menyerahkan bantuan di Kelurahan Puncur dan Kelurahan Botu yang sama terdampak banjir yang terjadi beberapa hari sebelumnya.

Related posts