Gorontalo Hari Ini

RUSLI LAPORKAN ADHAN DAMBEA KE POLDA GORONTALO

GOTV – Gubernur Gorontalo Rusli Habibie mendatangi Mapolda Gorontalo. Kedatangan orang nomor 1 di Provinsi Gorontalo ini, untuk melaporkan Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Adhan Dambea. Laporan yang disampaikan di Direskrimum Polda Gorontalo terkait pencemaran nama baik Gubernur Gorontalo Rusli Habibie.

Menurut Rusli, Adhan Dambea melalui berita disalah satu media online Gorontalo menyebutkan jika Rusli Habibie telah menggunakan APBD Pemprov Gorontalo tahun 2019 sebesar Rp53 miliar untuk kepentingan pemilihan legisaltif (pileg).

Rusli berharap agar laporan pencemaran nama baiknya tersebut bisa ditindak lanjuti oleh pihak Polda Gorontalo, jika saja laporan tersebut tidak mendapat respon yang baik, maka Rusli akan menyurat ke Bareskrim Mabes Polri.

Sejauh ini laporan yang disampaikan oleh Gubernur Gorontalo Rusli Habibie ke pihak Polda baru sebatas melaporkan pencemaran nama baik oleh Adhan Dambea, dan untuk media online yang memuat berita tersebut tanpa klarifikasi dari pihaknya, masih akan menunggu perkembangan penyidikan, apakah bisa dilaporkan atau tidak.

Related posts