Boalemo

PELANTIKAN PEJABAT DILINGKUP PEMDA BOALEMO

GOTV – Bupati Boalemo Darwis Moridu kembali melantik puluhan pejabat di lingkungan Pemda Boalemo. Agenda terdiri dari pengambilan sumpah jabatan, pelantikan penjabat Sekretaris Daerah, Pejabat pimpinan tinggi pratama, administrasi dan fungsional. Didampingi oleh Asisten Satu dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Boalemo, (kamis, 9 juli 2020), Darwis Moridu melantik hampir seratus orang pejabat sekaligus. Kegiatan yang berlangsung di pendopo Pemkab Boalemo tersebut, dihadiri oleh asisten satu, dua dan tiga, pejabat eselon dua, pejabat eselon tiga, serta seluruh pejabat yang akan dilantik.

Dalam kesempatan itu, orang nomor satu di Boalemo ini menegaskan bahwa pada dua tahun diakhir masa jabatannya, Darwis tidak akan melakukan penonjoban atau pemberian sanksi keras terhadap asn selama yang bersangkutan berkinerja dengan baik, mampu memberikan inovasi, dan maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat .

Darwis Moridu mengaku, pada masa pemerintahannya, ia kerap melakukan non job dan mutasi terhadap ASN. Diakui oleh darwis, diawal pemerintahannya, ia fokus pada peningkatan prestasi Kabupaten Boalemo dan peningkatan pelayanan terhadap masyarakat. Untuk itu setelah tiga tahun berlangsung dan prestasi Boalemo sudah bisa sejajar dengan kabupaten lain, maka hari ini pemda memutuskan untuk melantik puluhan pejabat untuk mengisi jabatan-jabatan yang kosong dan rolling pejabat di lingkungan Pemda Boalemo.

Related posts